Polresta Balikpapan dan Polsek Jajaran Serentak Laksanakan Kerja Bakti Serentak di Sejumlah Wilayah Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Balikpapan menggelar bakti sosial serentak dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti di sejumlah wilayah di Kota Balikpapan, Kamis (13/7/2023) pagi.

Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto melalui Kabag SDM Polresta Balikpapan, Kompol Mujianto menyebut setidaknya ada 5 lokasi yang menjadi sasaran kerja bakti ini.

“Adapun kegiatanya yakni bersih-bersih sampah yang dilaksanakan secara serentak baik itu di pantai, di pasar dan juga di kampung kangkung di Sumberejo,” ungkap Kompol Mujianto usai pelaksanaan kerja bakti di Pantai Sepinggan Raya (Seraya) Balikpapan Selatan.

Kompol Mujianto menambahkan bahawa dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan sejumlah komponen masyarakat khususnya masyarakat di sekitar lokasi.

“Selain itu kami juga melibatkan TNI, Dinas Lingkungan Hidup Kota Balikpapan, Pelajar dan Mitra Kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Mujianto berharap kedepannya Polresta Balikpapan bersama jajaran akan melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan.

“Selain itu, kami juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kota Balikpapan, untuk menjaga lingkungan kita bebas dari sampah dan membuang sampah pada tempatnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain Pantai Seraya Balikpapan Selatan, Polresta Balikpapan dan polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama di sejumlah wilayah seperti Pasar Pandansari, Pasar Kebun Sayur, Pantai Sosial Lamaru, Pelabuhan Semayang, Bandara SAMS Sepinggan dan Kampung Kangkung Sumberejo.

Posting Komentar

0 Komentar